Kapolres Bitung Sertijab Tiga Pejabat Utama

Halo Polisi

Rabu, 12 Juni 2019 | 20:00 WIB

190612200444-kapol.jpg

KAPOLRES Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan melakukan serah terima tiga pejabat utama di dalam jajarannya..

Menurut Stevanus mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota polisi.

"Mutasi juga dibutuhkan untuk menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan-tantangan tersebut," katanya di Bitung, Sulawesi Utara, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga: Panglima TNI Pimpin Langsung Sertijab Kapusbintal dan Dansatkomlek TNI

Sertijab tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulut Nomor Kep: Kep/260/V/2019 tanggal 17 Mei 2019 tentang pemberhentian dari pengangkatan jabatan perwira dan PNS Polri di lingkungan Polda Sulut.

Ketiga pejabat yang dilakukan sertijab masing-masing Kabag Operasi Polres Bitung dari Kompol M. Makhfud kepada Kompol Marganda Aritonang.

Kapolsek Matuari yang lama Kompol Ferry Manoppo digantikan Kompol Dolfie Rengkuan dan Kapolsek Aertembaga yang lama Iptu Destam Dumat digantikan Iptu Muhammad Hasbi.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas dedikasi dan jerih payah selama bertugas di Polres Bitung.

Sedangkan bagi pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas.

"Semoga dengan kehadiran saudara dapat membawa angin segar di Polres Bitung," katanya.

Editor: Endan Suhendra

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA