Polres Tasikmalaya Kota Berbagi Takjil

Halo Polisi

Rabu, 15 Mei 2019 | 19:33 WIB

190515193547-polre.jpg

Septian Danardi

BERBAGI kebahagiaan saat datangnya azan Maghrib, Jajaran Polres Tasikmalaya Kota bersama Bhayangkari serta TNI bagikan takjil gratis bagi pengendara, Rabu (15/5/2019) petang.

Ratusan paket takjil tersebut sengaja diberikan kepada pengguna jalan yang melintasi di kawasan Taman Kota Tasikmalaya. Seoain di lokasi Tamkot, bagi-bagi takjil juga digelar di kawasan Alun-alun Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf mengatakan, berbagi takjil ini diselenggarkan sebagai sarana berbagi kebahagiaan juga membagi semangat peduli bulan Ramadan ini kepada sesama umat.

"Kesempatan baik di bulan suci ramadan ini diadakan, bagi-bagi takjil guna lebih kepada mendekatkan diri antara TNI dan Polri dengan masyarakat. Berbagi ini sudah menjadi kegiatan rutin. Selain tentunya pengajian bersama," kata Febry usai bagi-bagi di lokasi.

Di momen ramadan, lanjut Febry, dirinya mengajak untuk bersama-sama meningkatkan ketakwaan dan juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi.

"Mari jadikan momentum ramadan ini untuk beribadah, ajang saling menahan diri setelah suasana Pemilu 2019," katanya.

Pihaknya mengajak semua elemen warga untuk tetap menjaga kondusivitas. Pihakya akan melakukan tindakan tegas terhadap kelompok bermotor yang melakukan tindak pidana.

"Biasanya menjelang berbuka puasa atau saat sebelum sahur seringkali ada kegiatan anak muda yang perlu diantisipasi. Guna antisipasi kerawanan tersebut, kami tingkatkan patroli dan bersifat edukatif," ujarnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA