Polrestabes Bandung Gelar Enterpreneur Expo Milenial

Halo Polisi

Jumat, 15 Maret 2019 | 10:45 WIB

190315104633-polre.jpg

nu.or.id

Ilustrasi.

KOTA Bandung terkenal dengan sebutan Paris Van Jaya, karena banyaknya kaum millenial yan kreatif dan inovatif, yang memunculkan sebuah karya.

Untuk merangkul kaum millenial, Polrestabes Bandung menggelar kegiatan Enterpreneur Expo Milenial dengan mengambil tempat di jalan diponegoro atau tepatnya depan Gedung Sate. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari Kamis (14/3/2019) hingga Sabtu (16/3/2019).

Kapolresabes Bandung, Kombes Irman Sugema berharap gelaran ini menjadi pijakan bagi Milenial masa kini untuk masa yang akan datang

"Kreatifitas biasanya muncul di Bandung, kota ini banyak menelurkan hasil kreatifitas dan inovasinya, dengan kegiatan ini diharapkan menjadi bibit bagi Milenial di masa depan untuk bersikap mau jadi apa dan seperti apa," jelas Kapolrestabes usai membuka enterpreneur Expo milenial.

Kegiatan Expo ini sebagai bagian dari rangkaian Milenial Road Safety Festival yang akan digelar tanggal 24 Maret mendatang.

"Kegiatan ini roadshow dalam Milenial Road safety festival, Bandung sendiri akan menjadi tuan rumah puncak acara tersebut,24 maret mendatang," paparnya.

Wakasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu mengatakan, dalam kegiatan Milenial Road safety Festival, selama sebulan terakhir bisa menekan angka kecelakaan 40 persen.

"Dengan adanya sosialisasi saat ini, bisa menekan angka kecelakaan terhadap Milenial sebanyak 40 persen, dan ini akan terus kita gaungkan," terangnya.

Kegiatan MRSF sendiri,memberi dampak positif kepada kaum Milenial. "Banyak dampak positif, selain mereka patuh lalulintas, mereka juga peduli kepada sesama pengguna jalan, secara etika," jelasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR