Bahagianya Yuyun, Motornya yang Hilang Bisa Kembali

Halo Polisi

Jumat, 22 Februari 2019 | 18:06 WIB

190222180750-bahag.jpeg

Remy Suryadie

RAUT bahagia, terlihat di wajah Yuyun (25) warga kelurahan Dungucariang, Kecamatan Andi, kota Bandung. Pasalnya, sepeda motor miliknya bisa kembali lagi setelah 10 hari raib digondol oleh Cucu Muhamad alias Herman pelaku spesialis Curanmor yang ditangkap Unit Reskrim Polsekta Andir.

Yuyun yang hilang motor tanggal 11 Februari 2019 lalu, mengaku tak menyangka motornya bisa kembali. "Saya senang kendaraan saya bisa kembali lagi, dan ini saya berterima kepada Polisi khususnya Polsek Andir," jelas Yuyun saat menerima kunci kendaraan yang diserahkan langsung Kapolsek Andir, Dadang Gunawan, di halaman mapolsek Andir, Jumat (22/2/2019).

Diceritakan Yuyun kepada wartawan di Mapolsekta Andir, kendaraan miliknya itu hilang saat shalat subuh.
 
"Saat shalat itu kan motor diparkiran masjid banyak, tapi pas saya selesai shalat, punya saya ga ada. Lalu saya melapor setelah shalat subuh ke Polsek Andir," jelasnya.

Awalnya, lanjut Yuyun, diri sudah pasrah motor miliknya itu tidak akan ketemu. Namun pada hari Kamis (21/2/2019) siang, dirinya dapat telepon dari Polisi jikalau motor miliknya sudah ditemukan.

Rasa bahagian pun tidak dapat diaembunyikan Yuyun. "Awalnya percaya tidak percaya dapat telepon itu. Setelah dipastikan ternyata benar, saya pun mengucapkan syukur alhamdulillah. Saya sangat berterima kasih kepada kepolisian khususnya Polsekta Andir dan jajaran, akhirnya motor saya ditemukan. Terima kasih bapak kapolsek dan jajaran," kata Yuyun.

Kapolsek Andir, Kompol Dadang Gunawan, mengatakan pihaknya akan segera mengembalikan kendaraan hasil curian kepada korban.  "Jika ada kendaraan hasil curian yang bisa kita amankan, kami langsung cek nomor rangka dan mesin apakah sesuai STNK, jika sesuai maka akan langsung dikembalikan ke pemilik tanpa biaya," terang Kapolsek.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR