6 Anggota Geng Motor Diciduk Polisi

Halo Polisi

Jumat, 8 Februari 2019 | 14:03 WIB

190208140402-6-ang.jpg

Pepi Irawan

AKSI geng motor di wilayah jajaran hukum Polres Ciamis, belakangan ini yang telah membuat resah masyarakat. Beruntung sejumlah pelaku berhasil ditangkap petugas.

Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso, Jumat (8/2/2019) mengatakan, ke enam orang pelaku sekelompok Geng motor yang telah meresahkan warga tersebut sudah berhasil diamankan berkat kerja keras jajaranya.

"Pelaku yang membuat keresahan beberapa waktu lalu, sudah kita amankan. Keenam anggota geng motor tersebut ada yang ditangkap di wilayah Ciamis, Jalan Babakan dan Margaluyu kecamatan Cikoneng," ungkapnya.

Seperti diketahui, Senin (4/2/2019) lalu ada tiga orang warga korban kebrutalan geng motor yang melaporkan Ke Polres. Salah satunya ada warga Cijengjing, anggota Sektor GIBAS Kecamatan Cijengjing yang menjadi korban. Ia ditempel dan setelah jatuh dihantam Gir motor.

Setelah kejadian tersebut jajaran  Satreskrim melakukan pengejaran terhadap pelaku.Pihaknya tidak butuh waktu lama dalam melacak identitas para pelaku. Setelah identitas pelaku dikantongi, tambah dia, anggotanya langsung melakukan penangkapan.

“6 pelaku itu ditangkap di rumahnya masing-masing dan 8 orang masih DPO," ungkapnya.

Menurut Bismo, para pelaku akan dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman pidana paling lama 7 tahun penjara.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR