Sempat Melarikan Diri, Sopir Bus Kramat Djati Ditangkap di Cimahi

Halo Polisi

Rabu, 6 Februari 2019 | 12:34 WIB

190206123621-sempa.jpg

Engkos Kosasih

KAPOLRES Bandung, AKBP Indra Hermawan mengatakan, sopir bus Kramat Djati yang mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan By Pass Cicalengka, Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung berhasil ditangkap di Cimahi. Sebelumnya, sopir bus Kramat Djati sempat melarikan diri setelah bus yang dikendarainya mengalami kecelakaan pada Rabu (6/2/2019) pagi pukul 04.00 WIB.

"Info dari Kasat Lantas dan tim yang ada di lapangan, sopir bus sudah didapat di Cimahi. Saat ini sedang di perjalanan untuk dimintai keterangan," kata Indra kepada wartawan usai mengevakuasi bus Kramat Djati yang mengalami kecelakaan lalulintas tersebut di Jalur By Pass Cicalengka.

Menurut Indra, jajaran kepolisian pun akan melakukan pemerikaaan terhadap sopir bus. "Apakah yang bersangkutan ada kandungan alkohol atau obat-obatan? Saat ini sopir bus masih dalam perjalanan dari Cimahi menuju Bandung," kata Indra.

Namun pihaknya belum bisa memastikan penyebab kecelakaan yang dialami bus Kramat Djati tersebut karena olah tempat kejadian perkara (TKP). "Saat ini kita sedang bekerja olah TKP. Arus pun kembali  normal lagi," katanya.

Sementara itu korban meninggal yang sempat tidak diketahui identitasnya akhirnya terungkap. Korban adalah Jamal warga Cilacap Jawa Tengah. Dengan begitu, korban meninggal yakni Jamal dan Saimun (42) warga Sobokerto RT 02/RW 06 Desa Giriwarno, Kecamatan Girimarno, Kabupaten Wonogiri.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR