Mantan Ketua PK Limbangan Dilaporkan Ke Polda Jabar

Halo Polisi

Kamis, 10 Januari 2019 | 14:22 WIB

190110142323-manta.jpg

Robi Taufik Akbar

KOORDINATOR SOKSI wilayah Garut Utara dan Ketua Pengurus PK Kecamatan Garut Utara, Kamis (10/1/2018), mendatangi Mapolda Jawa Barat yang berada di Jalan Soekarno Hata Bandung.

Kedatangan mereka untuk melaporkan dugaan pencemaran nama baik terhadap Ketua DPD Partai Golkar, Ade Ginanjar, S.Sos yang diduga dilakukan mantan Ketua PK Limbangan Denden Amirullah dan panitia deklarasi Prabowo-Sandiaga Uno Garut Utara, rd Luthfi H. Hasbullah.

Koordinator SOKSI Garut Utara, Roni Faisal Adam, mengatakan, dirinya bersama para Ketua PK Golkar Garut Utara, datang ke Mapolda Jabar untuk melaporkan dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang di tujukan pada Ketua DPD Golkar Garut.

"Kami tadi pada penyidik sudah melaporkan dugaan pencemaran nama baik Ketua DPD Golkar Garut," ucapnya didampingi Ketua PK Kadungora, Amang Muhidin, Ketua PK Selaawi, Daryan dan Ketua PK Leles, Asep Toni.

Dikatakan Roni, dugaan pencemaran nama baik yang di lakukan oleh mantan ketua PK di posting di media sosial. Hal tersebut sudah tidak memiliki etika. "Itu sudah jelas menghina Ketua DPD Partai Golkar yang merupakan simbol partai di Garut," ujarnya.

Dijelaskan Roni, selain melaporkan pada Polda Jabar, dirinya bersama Ketua PK akan melaporkan kembali pada Bawaslu Kabupaten Garut. "Bukan saja ke Polda tetapi ke Bawaslu juga akan dilakukan hari ini juga," pungkasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR