181010204219-pembu.jpg

liputan6.com

Ilustrasi.

Pembunuh Karyawati Bank Ditangkap, Polisi Rahasiakan Identitasnya

Halo Polisi

Rabu, 10 Oktober 2018 | 20:41 WIB

Wartawan: Laksmi Sri Sundari

SETELAH hampir satu bulan, Polres Cimahi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan Ella Nurhayati (42), seorang karyawati sebuah bank yang ditemukan tewas dirumahnya di Kampung Pangragajian RT 03/RW 09, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dalam peristiwa itu, satu orang ditetapkan sebagai tersangka.

"Terkait dengan pembunuhan yang menewaskan seorang karyawati bank di lembang, penyidik sudah menetapkan satu orang tersangka. Dengan begitu, berkas perkara dan barang bukti akan segera dilimpahkan ke kejaksaan," ungkap Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara di Mapolres Cimahi Jalan Amir Mahmud, Rabu (10/10/2018).


Namun, Rusdy enggan mengungkap identitas tersangka. Ia berdalih jika tersangka dalam kasus pembunuhan ini dilindungi oleh Undang-undang. "Karena dilindungi Undang-Undang kami tidak bisa menjelaskan detail," katanya.

Itu pula yang membuat pengungkapan kasus ini memakan waktu yang tidak sebentar dari yang ditentukan, meski sudah mengantongi semua petunjuk dari proses penyelidikan dan penyidikan.

"Karena dilindungi (Undang-undang), kami tidak bisa menjelaskan detail. Yang jelas kasus di Lembang sudah kami tetapkan tersangka satu orang, dan akan diproses sebagaimana ketentuan," ujar Rusdy.

"Kami sangat konsen dan berhati hati dalam penanganannya. Tapi intinya penyidik berhasil menetapkan tersangka," sambungnya

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR