180811104620-polse.jpg

Istimewa

Polsek Ibun Gelar Pembinaan Rohani dan Pengajian Rutin

Halo Polisi

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 10:46 WIB

Wartawan: Engkos Kosasih

SEJUMLAH anggota kepolisian dari Polsek Ibun mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan pengajian rutin di musola di lingkungan Mapolsek Ibun, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/8/2018).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental anggota Polsek Ibun ini diikuti oleh seluruh anggota Polsek Ibun di bawah pimpinan Kapolsek Ibun Iptu Asep Dedi.

"Dalam kegiatan pelaksanaan pembinaan rohani dan mental ini diisi oleh penceramah Ustadz Mustofa selaku Dai Kamtibmas Polsek Ibun juga pengurus Pesantren Ulum di  Kampung Babakan Simpang RW 04 Desa Dukuh Kecamatan Ibun," kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan melalui Kapolsek Ibun Iptu Asep Dedi kepada galamedianews.com di Mapolsek Ibun.

Asep Dedi mengatakan, tema yang dibahas dalam kegiatan pembinaan rohani tersebut, yaitu meningkatkan kekhusyukan dalam pelaksanaan salat.

"Kami berharap, kegiatan rutin pengajian dan pembinaan rohani yang diikuti seluruh anggota Polsek Ibun dapat  meningkatkan iman dan takwa kepada Alloh SWT. Harapan lainnya, dapat meninggalkan semua yang dilarang dan  meningkatkan amal ibadah," harapnya.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR