180722181432-pengu.jpg

Ade Hadeli

Pengurus Bhayangkari Polres Sumedang Perkokoh Silaturahmi dengan Anggota

Halo Polisi

Minggu, 22 Juli 2018 | 18:14 WIB

Wartawan: Ade Hadeli

Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 66, pengurus yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Ny.Lala Hartoyo dan Wakil Ketua Ny.Gita Sigit, terus memperkokoh silaturahmi dengan anggota.

Upaya itu diantaranya dilakukan melalui kegiatan anjangsana, kepada anggota Bhayangkari yang sakit. Diantara anjangsana kepada Ny.Ely Rosmawati anggota yang mengidap komplikasi diabetes dan ginjal serta menjenguk Ramdani (5) putra Brigadir Firmansyah yang mengidap microsapalus.

"Bahkan kemarin pun, kami pun berkesempatan menjenguk Ny.Susan Budi yang baru melahirkan, di kediamannya," kata Ny.Lala Hartoyo, Minggu (22/7/2018).

Pada acara anjangsana itu, Ny.Lala Hartoyo di dampingi Ny.Gita Sigit, menyerahkan santunan. Mereka berharap, santunan tersebut sedikitnya dapat meringankan kesulitan dan bermanfaat.

"Kegiatan ini, selain sebagai upaya untuk memperkokoh silaturahmi juga sekaligus sebagai perhatian pimpinan kepada anggota. Disamping itu, kami pun ingin memberikan suport supaya mereka beserta keluarganya tabah dan tetap semangat dalam menerima cobaan tersebut," ucapnya.

Kegiatan seperti itu, sambung Ny.Lala sesungguhnya tidak hanya dilaksanakan pada HKGB saja, akan tetapi sudah sering dilakukan pada situasi yang lainnya.

Editor: Rahmat Sudarmaji

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR