180711154548-punca.jpg

Dally Kardilan

Puncak HUT Bhayangkara, Polres Subang Santuni 30 Anak Yatim

Halo Polisi

Rabu, 11 Juli 2018 | 15:45 WIB

Wartawan: Dally Kardilan

KAPOLRES Subang, AKBP Muhammad Joni didampingi isteri dan Wakilnya, Kompol Didik Purwanto menyerahkan santunan tali asih kepada 30 anak yatim piatu. Termasuk kepada 10 purnawirawan dan anggota Kodim 0605 Subang yang mempunyai dedikasi tinggi pada pelaksanaan operasi mantap praja.

Penyerahan yang menandai puncak acara HUT Bhayangkara ke 72 di Aula Pemkab.Subang, Rabu (11/7/2018) siang inipun ditandai dengan pemotongan kue serta pemberian hadiah berbagai perlombaan.

“Kita juga melaksanakan pelayanan kesehatan gratis di halaman Parkir Klinik Polres Jalan Otto Iskandardinata,Subang dan Alhamdulillah dapat melayani warga sebanyak 91 orang,“ kata Kapolres Subang.

Sebelumnya di halaman Mapolres Jalan Mayjen Sutoyo, Subang digelar upacara dan dibacakan amanat Presiden  Republik Insdonesia Joko Widodo oleh Kapolres Subang dan berharap seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerjanya terutama memantapkan soliditas internal dan profesionalisme. Terutama  menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks.

Selain itu, Polri pun diminta melakukan perbaikan terhadap kelemahan-kelemahan yang ada terutama dalam penegakan hukum. Penegakan hukum harus dilakukan secara profesional, transparan, dan berkeadilan..Diharapkan Polri membuang budaya koruptif, hindari tindakan berlebihan serta meningkatkan kepercayaan publik serta kedepankan langkah-langkah pencegahan, lakukan tindakan humanis dalam menangani segala permasalahan sosial yang timbul.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Subang memberikan piagam penghargaan kepada 2 anggota Polres Subang atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas  yang diberikan kepada Aiptu Hendra Saripudin dan Brigadir Agung Nugroho.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR