180614192606-menje.jpg

Dally Kardilan

Kapolres saat memberikan pengarahan kepada anggota di halaman Mapolres Jalan Mayjen Sutoyo, Kamis sore.

Menjelang Lebaran Idulfitri, Polres Subang Perketat Pengamanan

Halo Polisi

Kamis, 14 Juni 2018 | 19:25 WIB

Wartawan: Dally Kardilan

SEDIKITNYA 270 anggota Polres Subang dibantu Sat Brimob yang ditempatkan di wilayah Subang pada Kamis (14/6/2018) sore dikumpulkan dan melakukan apel siaga pengamanan menjelang malam Idulfitri 1439 Hijriyyah di halaman Mapolres Subang.

Bertindak sebagai Pembina Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni dengan dihadiri para perwira dilingkungan Mapolres Subang, termasuk Kapolsek Subang, Kompol Sirat Harsono.

“Operasi Ketupat Lodaya tetap berjalan sebagaimana biasa, namun dengan digelarnya apel ini untuk lebih mengoptimalkan dan meningkatkan kewaspadaan menjelang hari H," kata Kapolres Subang  melalui Kasubag Humas, AKP Udi Sahudi.

Ia menyebutkan, pelibatan TNI cukup dominan sebagaimana komitmen di awal gelar operasi Ketupat Lodaya yang akan berlangsung hingga H+7dan tidak hanya dengan TNI saja tetapi unsure lainnya. “Yang jelas semuanya dibagi peran, apalagi menjelang malam takbiran pimpinan berharap untuk tidak ada kompoy ke jalan utama atau raya, tetapi hanya dilingkungan masjid masing-masing, “jelas nya.

Sedangkan jajaran Satreskrim dan Satnarkoba dan fungsi lain  akan melakukan razia minuman keras terutama penjual di berbagai wilayah. Sebab, jangan sampai bulan suci, bulan penuh berkah dikotori dengan hal-hal yang merusak moral dan bisa mengganggu keamanan serta ketertiban. “Kita juga berharap para anggota untuk berhati-hati dengan munculnya terror, “tambah Kapolres.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR