Polres Subang Minta Warga Dukung Sukses Asian Games 2018

Dally Kardilan

Kapolres Subang membagikan tajil saat safari ramadhan di Jalancagak

Polres Subang Minta Warga Dukung Sukses Asian Games 2018

Halo Polisi

Jumat, 8 Juni 2018 | 23:06 WIB

Wartawan: Dally Kardilan

WILAYAH kecamatan Jalancagak yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan balap sepeda Asian Games 2018 diperlukan dukungan semua elemen masyarakat. Tidak hanya dalam penerimaan tamu juga yang lebih penting keamanan dan kenyamanan.

"Untuk ini sebagai tuan rumah kita harus mendukungnya dengan partisipasi sesuai dengan bidangnya masing masing, " kata Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni usai mengikuti
Safari Ramadhan 1439 H Tingkat Polres Subang di mesjid At - Awun Polsek Jalancagak, Jumat(8/6/18) malam.

Selain di Jalancagak juga wilayah Polsek Subang dan beberapa yang terlewati arena balap sepeda pada bulan Agustus mendatang harus bersikap sama." Saat ini juga dimulainya Operasi Ketupat Lodaya tentu melibatkan berbagai elemen masyarakat dan terus pertahankan kekompaknya,"pinta Kapolres.

Bahkan banyak kegiatan yang tidak mungkin digarap oleh institusi Polri. Tetapi diperlukan peran serta warga, apalagi ulama untuk meningkatkan peran harkamtibmas guna menciptakan kesadaran hukum.

Selain dihadiri tokoh masyarakat dari wilayah hukum Polsek Jalancagak, juga PJU Polres Subang, Camat Jalancagak Drs. Wahyu Suryana, Camat Ciater, Camat Kasomalang, Kapolsek Subang,Cibogo, Cijambe Sagalaherang, Cisalak, dan Tanjungsiang, serta dari Koramil.

Kapolres Subang pun memberikan cindramata kepada perwakilan DKM berupa Al-Quran.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR