Antisipasi Teroris Jelang Natal, Markas Kepolisian Dapat Pengamanan

Remy Suryadie

Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, memimpin rapat koordinasi lintas sektoral pengamanan natal dan tahun baru 2018 di Aula Muryono Mapolda Jabar, Kamis (7/12/2017).

Antisipasi Teroris Jelang Natal, Markas Kepolisian Dapat Pengamanan

Halo Polisi

Kamis, 7 Desember 2017 | 17:25 WIB

Wartawan: Remy Suryadie

ANTISIPASI aksi terorisme di Jabar, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Polda Jabar meningkatkan penjagaan di markas Kepolisian dan tempat umum.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, mengatakan, peningkatan penjagaan harus dilakukan, dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru ini.

"Kita harapkan kita punya negara sendiri. Kita guyub, Jabar jangan terpengaruh yang lain, jangan sampai dengan ancaman itu jangan sampai kita gak rukun," jelas Kapolda Jabar usai Rakor lintas sektoral pengamanan Natal dan Tahun Baru,di Mapolda Jabar, Kamis (7/12/2018).

Peningkatan keamanan di area tempat, sudah menjadi bagian operasi. "Bukan hanya di Mako, tapi juga di jalan, pos jaga, tempat umum, tempat ibadah harus ditingkatkan," jelasnya.

Bahkan sesuai intruksi Kapolri, Polda Jabar akan menggelar razia preman, begal dan kejahatan jalanan. "Itu akan kita laksanakan, sesuai intruksi Kapolri," terangnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR