180711210247-pemai.jpg

Twitter

Pemain Kroasia Akui Laga Semifinal di Piala Dunia 2018 Melawan Inggris Bakal Sulit

Fifa World Cup

Rabu, 11 Juli 2018 | 21:02 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

PEMAIN Kroasia, Dejan Lovren, memastikan jika rekan setimnya siap menghadapi Inggris pada semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018). Menurutnya, Kroasia tak merasa kelelahan dan siap memberikan perlawanan terbaik.

"Saya tahu bagaimana gairah suporter di Inggris, namun Kroasia juga memiliki harapan yang besar dalam laga nanti. Laga nanti akan sulit, tetapi pastinya menarik untuk kedua belah pihak," ungkap Lovren.

"Saya banyak mengenal para pemain Inggris karena saya berkarier di Premier League. Saya tahu kualitas dan potensi mereka. Kane adalah pemain yang hebat, tetapi dia bukan satu-satunya pemain yang berbahaya."

"Namun, Kroasia tidak ingin berhenti sampai di sini. Kami ingin meraih hasil yang lebih baik. Kondisi seperti ini membuat kami sama sekali tidak merasa kelelahan. Kami siap menunjukkan yang terbaik dalam laga nanti," ungkap Lovren.

Kroasia melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Rusia pada babak perempat final Piala Dunia 2018. Pencapaian tersebu membuat Kroasia mengulangi sejarah pada 20 tahun lalu.

Saat itu, Kroasia menempati peringkat ketiga pada Piala Dunia 1998. Langkah Kroasia terhenti di semifinal setelah kalah dari Prancis.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR