180706112419-lupak.jpg

dailymail

Lupakan Madridista!

Grazie, Momen Juve yang Bikin Ronaldo Jatuh Hati pada Juventino

Fifa World Cup

Jumat, 6 Juli 2018 | 11:20 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Terkadang hal-hal kecil yang tak terduga bisa meninggalkan kesan yang begitu mendalam. Dan sepertinya itu pula yang dialami bintang El Real, Cristiano Ronaldo kala bertandang ke kandang Juventus di Turin, beberapa waktu lalu. Tepatnya saat Madrid berhadapan dengan Si Nyonya Tua di perempat final Liga Champions.

Dikutip dari Mirror kemarin, di laga leg pertama itu, La Vechhia Signora harus mengakui keunggulan tim tamu setelah kebobolan tiga gol. Madrid menyudahi perlawanan Juventus di  Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) lewat dua gol Ronaldo dan satu gol lainnya dari Marcelo.

Tendangan salto berbuah respek.

Saat itu tak hanya berkontribusi pada kemenangan tim, Ronaldo juga menunjukkan kapasitasnya dengan melesakkan gol yang disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di Liga Champions. Tendangan salto CR7 tak hanya mengejutkan kiper Gianluigi Buffon tapi juga membuat para Juventino takjub.

Saking takjub, meski jelas-jelas gol tadi menjebol gawang tim yang didukungnya, mereka tak ragu memberikan aplaus. Apresiasi bahkan diberikan dengan standing ovation massal. Apresiasi yang mengejutkan ini rupanya membuat Ronaldo ikut memberikan apresiasi balasan. Meski senang dan melakukan selebrasi, ayah empat anak itu berterima kasih pada para Juventino dengan gestur respek.

Bikin meleleh.

Grazie! (Image: Angel Martinez)

Juve kabarnya berhasrat membawa trofi Champions ke Turin bersama Ronaldo. (Image via Mirror)

Sepertinya reaksi publik Turin dan respek dari para Juventino tadi membuatnya tak begitu saja melupakan laga Champions tersebut. Ia juga mengungkapkannya pada reporter usai pertandingan. “Salah satu momen terbaikku malam ini. Aplaus seperti itu akan selalu memiliki tempat di hatiku. Terima kasih pada semua yang hadir di stadion, grazie,” ujarnya.

Menurutnya gestur Juventino tersebut membuatnya merasakan respek yang sama. “Mereka juga melakukannya di kandang Juventus, klub yang memiliki banyak pemain hebat. Aku senang, apalagi Juventus klub favoritku sejak kecil,” katanya

No hard feeling Madridista..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR