180703105446-ribut.jpg

mirror

Tak Tahu Bakal Sama-sama Tersingkir, Penggemar Messi dan Ronaldo Ini Cerai Gara-gara Piala Dunia

Fifa World Cup

Selasa, 3 Juli 2018 | 10:54 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Piala Dunia memicu perceraian? Tak masuk akal mungkin tapi pasangan asal Rusia ini membuktikan fanatisme level dewa ternyata nyata adanya. Disatukan oleh kecintaan pada sepak bola, Arsen dan Lyudmila terpaksa harus berpisah untuk alasan yang sama. Tepatnya gara-gara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dikutip dari Mirror beberapa waktu lalu, karamnya cinta duo penggila bola ini dipicu selebrasi Arsen saat Argentina mengalahkan Nigeria di fase grup. Senang bukan kepalang, Arsen meluapkan emosinya dengan memuja-muji idolanya, bintang Barcelona yang juga kapten Si Biru Langit, Messi.

Messi merayakan golnya di Piala Dunia. (Image: Alex Livesey/Getty Images)

Out in the end.

Tak tahan, Lyudmila melakukan "counter attack" dengan menyebut Argentina lolos karena “beruntung”. Tak hanya itu ia lantas membandingkan penampilan jagoan sang suami dengan jagoannya, kapten Portugal Ronaldo. Merasa tak diberi ruang menuntaskan selebrasi, Arsen muntab.

Ia mengemasi barang-barangnya dan out dari rumah. Laporan media setempat, pasangan ini sebelumnya kerap berdebat soal siapa yang lebih layak disebut legenda lapangan hijau di abad milenial ini, tapi tak pernah sampai membuat satu pun dari mereka angkat kaki dari rumah. Kasus terungkap dari laporan pengadilan Chelyabinsk in di Ural yang menyebut alasan perceraian Arsen dan Lyudmila.

Reaksi Ronaldo. (Image: Getty Images Europe)

Out too.

Esok paginya setelah meninggalkan rumah, Arsen ternyata langsung mengakhiri pernikahannya. Ia mengakui sepak bola menjadi awal dan akhir dari kisah cintanya. Bertemu kala menyaksikan laga Piala Dunia 2002 di Korea Selatan-Jepang, Arsen tak menyangka pernikahannya bubar kala Piala Dunia digelar di tanah kelahiran mereka, Rusia.

“Sejak kick-off Piala Dunia ini, Mila tak pernah berhenti menghina Messi. Seperti saat Argentina melawan Islandia, katanya mencetak gol pun Messi tak bisa. Aku tak bisa tinggal diam. Kukatakan saja padanya apa yang aku rasakan tentang Ronaldo, timnas Portugal dan semua klub bola yang dia suka. Semua yang aku tidak suka. Setelah itu aku mengemasi barangku dan pergi. Kali ini untuk selamanya,”katanya saat diwawancara reporter setempat.

Dengan hasil akhir, Messi dan Ronaldo sama-sama tersingkir di babak 16 Besar, entah apakah keduanya akan rujuk atau tidak..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR