180614233805-acung.jpg

dailymail

Acungkan Jari Tengah di Puncak Pembukaan Piala Dunia, Robbie Williams Picu Kontroversi

Fifa World Cup

Jumat, 15 Juni 2018 | 00:03 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Nama Robbie Williams turut wara-wiri di sejumlah timeline medsos saat Piala Dunia ke-21 di Rusia akhirnya digelar dengan laga perdananya di Luzhniki Stadium Moskow, Kamis (14 Juni 2018).

Bukan hanya karena mantan personel Take That itu turut menjadi bagian seremoni pembukaan turnamen bola sepak FIFA itu saja tapi juga lantaran aksinya yang memicu kontroversi.

Dikutip dari DailyMail, beberapa saat sebelum mengakhiri penampilannya, kandidat juri X Factor UK itu terlihat mengacungkan jari tengah tepat ke arah kamera televisi.

Entah apa maksudnya, yang pasti gestur yang biasa dikenal sebagai ekspresi tak pantas itu jelas disengaja. Menyusul aksi tadi komentar pun bermunculan. Tapi rupanya tak semua dibuat emosi.

"Robbie ya Robbie, aku tak yakin dia melakukannya sebagai pelecehan. He's just having fun!", "Robbie is a legend..", "Sangat tak pantas iseng di even internasional seperti itu, memalukan!"

Demikian di antara komentar yang muncul. Di luar perbedaan tadi sepertinya semua berakhir dengan pertanyaan yang sama: apa sesungguhnya motivasi pemilik tembang Feel itu?

Well, hanya Robbie yang tahu..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR