Disaksikan Langsung Putin & Putra Mahkota Arab Saudi, Piala Dunia Rusia Dibuka dengan Selera Tinggi

dailymail

Disaksikan Langsung Putin & Putra Mahkota Arab Saudi, Piala Dunia Rusia Dibuka dengan Selera Tinggi

Fifa World Cup

Kamis, 14 Juni 2018 | 22:47 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Disaksikan langsung Presiden Rusia Vladimir Putin dan Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammad bin Salman Al Saud, Piala Dunia ke-21 dibuka dengan "penuh gaya". Seremoni digelar di Luzhniki Stadium Moskow, Kamis (14 Juni 2018) dengan dimeriahkan legenda lapangan hijau, supermodel hingga entertainer internasional.

Sebelum laga perdana antara tuan rumah kontra skuad The Green Falcons Arab Saudi, trofi juara yang diperebutkan 32 negara peserta dibawa ke tengah lapangan sebagai simbol dimulainya turnamen empat tahunan ini.

Piala dibawa oleh mantan kiper nomor satu Spanyol Iker Casillas dan supermodel Rusia Natalia Vodianova. Tak itu saja, trofi juga dibawa khusus dalam kotak bermerek dari brand papan atas Louis Vuitton (LV).

Dikutip dari DailyMail, rumah mode Prancis LV bekerja sama dengan Adidas merancang kotak piala kali ini. Trofi sendiri diperlihatkan Casillas ke setiap sudut sebelum para penampil menghibur para pencinta bola sepak dunia.

Turut tampil vokalis bengal Inggris Robbie Williams. Seremoni yang sama sepertinya akan turut ditampilkan di laga penutup nanti. Sementara itu pihak penyelenggara sengaja memilih model cantik Natalia Vodianova sebagai bagian dari branding.

Diharapkan Natalia akan menghapus kesan dingin tentang negara Eropa Timur berjuluk Negeri Beruang Merah tersebut. Pembukaan sendiri berlangsung meriah dan penuh warna. Last but not least, keterlibatan brand papan atas LV membuatnya "berselera tinggi".

I guess..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR