180613221833-mourinho-ronaldo-dan-messi-akan-berhadapan-di-final-piala-dunia-tahun-ini.jpg

Prediksi Epik Piala Dunia The Special One: Ronaldo vs Messi di Laga Final

Fifa World Cup

Kamis, 14 Juni 2018 | 00:30 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Piala Dunia ke-21 di Rusia baru akan memulai kick-off pada 14 Juni ini dengan mempertemukan tuan rumah kontra Arab Saudi. Meski demikian arsitek Manchester United Jose Mourinho sepertinya sudah memiliki skenario akhir.

Dikutip dari DailyMail kemarin, pelatih asal Portugal itu menyebut ada empat kandidat semifinalis, yaitu Jerman, Brasil, Argentina dan Portugal.

Menyusul kemenangan epik di Piala Eropa, The Special One yakin Portugal tak akan menyia-nyiakan momentum. "Setelah Piala Eropa, harus kukatakan Portugal yang akan mencapai final. Final Piala Dunia pertama kami, let's go!" ujarnya pada sejumlah media Rusia.

Lalu siapa finalis kedua? "Antara Jerman dan Argentina tapi aku tahu apa yang ingin aku saksikan," katanya. Dan Mou menyebut Albiceleste sebagai lawan sepadan timnas Portugal. Untuk posisi tiga Brasil akan melakukan revans atas Jerman.

Bagaimana dengan hasil akhir laga final? "Laga akan berlanjut hingga waktu tambahan dan berakhir dengan adu penalti. Sebelas pemain jadi algojo dan menyisakan satu lagi tendangan yang masing-masing dilakukan eksekutor terakhir, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bagaimana endingnya, silakan berimajinasi," ujarnya.

O-my.. I can't even think of it!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR