180611013920-era-istrefi-penyanyi-aduhai-kosovo-yang-siap-mengguncang-rusia.jpg

instagram

Era Istrefi

Era Istrefi, Penyanyi Aduhai Kosovo yang Siap Mengguncang Rusia

Fifa World Cup

Senin, 11 Juni 2018 | 01:39 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

PIALA Dunia tak terasa lengkap dengan lagu ofisial yang meramaikan pesta sepakbola terbesar dunia ini. Begitu juga dengan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Jika sebelumnya pengisi lagu Piala Dunia diisi nama-nama penyanyi tenar seperti Shakira, Pitbull, hingga Jennifer Lopez, kini lagu resmi dinyanyikan oleh Nicky Jam, Will Smith, dan Era Istrefi.

Baca Juga: Diburu Penggemar Cilik Saat Hendak Take-off, Ini Reaksi Ronaldo

Apakah Anda sudah familiar dengan nama terakhir? Jika sudah menonton video klip berjudul Live It Up, mungkin perhatian Anda akan tertuju pada Era Istrefi yang tampil aduhai.

Era Istrefi adalah penyanyi kelahiran Pristina, ibu kota Kosovo 23 tahun silam. Pada 2016 silam, ia mulai menghentak panggung internasional dengan lagunya berjudul Bonbon. Dengan suaranya yang unik, Istrefi kerap dijuluki sebagai Rihanna-nya Kosovo.

Baca Juga: Skuad Tampan Italia Absen, Giliran Timnas Iran Bikin Netizen Meleleh

Pada 21 Mei 2018 lalu, Istrefi diumumkan telah bergabung dengan Will Smith dan Nicky Jam untuk menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2018.

Sebagai penyanyi lagu resmi Piala Dunia 2018, kehadirannya pun dinanti-nanti di Rusia. Pasalnya, sang penyanyi lagu tema biasanya akan tampil di panggung pembukaan atau penutupan Piala Dunia.

Pitbull dan Jennifer Lopez menghentak upacara pembukaan Piala Dunia 2014 dengan lagu We Are One (Ole Ola), sementara Shakira menyanyikan Waka Waka (This Time for Africa) untuk menutup kompetisi pada 2010.

Baca Juga: Gara-gara Jersey Nyentrik, Aubameyang Dukung Nigeria

Lagu itu sendiri diperkirakan akan terus digemakan di Rusia dan dunia dalam beberapa minggu ke depan. Video klip lagu 'Live It Up' ini dapat Anda saksikan di Youtube, Spotify, Apple Music, atau download melalui iTunes dan Google Play. 

Sumber: indosport.com

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR