180610150647-kisah-bocah-yang-dibuat-menangis-oleh-ronaldo.jpg

dailymail

Diburu Penggemar Cilik Saat Hendak Take-off, Ini Reaksi Ronaldo

Fifa World Cup

Minggu, 10 Juni 2018 | 15:30 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Seorang bocah Portugal sepertinya benar-benar pencinta fanatik tim nasionalnya, terutama sang bintang Cristiano Ronaldo. Buktinya ia ikut mengantar skuad Portugal yang bertolak ke Rusia demi trofi Piala Dunia ke-21 yang akan dimulai pada 14 Juni ini.

Dikutip dari DailyMail kemarin, bersama rekan-rekannya Ronaldo bertolak dari Bandara Humberto Delgado, Lisabon. Dan entah bagaimana bocah berseragam lengkap Portugal itu berhasil menyusup.

Hey you...!

Can I...?

Ok we're cool.

Tak hanya melambaikan tangan, si bocah sangat ingin bersalaman bahkan memeluk sang idola sebelum hilang dari pandangan. Dan beruntung CR7 tak keberatan. Sempat kaget, ia kemudian membawa si bocah ikut serta ke dalam lounge.

Di sana ia menyempatkan diri berfoto dan memberi fan ciliknya itu tanda tangan. Aksi yang kemudian viral ini membuat ibu bocah bernama Raphael itu diburu media. “Anakku memang fanatik timnas Portugal dan sangat ingin bertemu Cristiano Ronaldo. Sekarang dia menangis, menangis senang,” ujarnya.

Appreciate it!

We're ready!

Selain Ronaldo, Pepe dan Ricardo Quaresma termasuk dalam rombongan yang menuju Negeri Beruang Merah. Ronaldo dkk. akan memulai perjuangan dengan menghadapi Spanyol (16 Juni, Sochi) pukul 01.00 WIB. Disusul laga kontra Maroko (20 Juni, Moskwa Luzhniki) pukul 19.00 WIB dan Iran pada 26 Juni di Saransk pukul 01.00 WIB.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR