180610140938-no-italiano-no-problemo-tampil-bak-kontestan-the-bachelorette-timnas-iran-bikin-netizen-meleleh.jpg

dailymail

Skuad Tampan Italia Absen, Giliran Timnas Iran Bikin Netizen Meleleh

Fifa World Cup

Minggu, 10 Juni 2018 | 15:00 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Selain memang dikenal sebagai salah satu kekuatan sepak bola Eropa yang eksis di Piala Dunia, timnas Italia juga dikenal karena paras skuadnya yang rata-rata di atas rata-rata. Setidaknya di mata sebagian kaum Hawa. Sayang timnas Negeri Pizza itu harus absen di Piala Dunia Rusia yang akan digelar mulai 14 Juni ini.

Tapi rupanya kini mereka yang kehilangan paras rupawan pasukan Gli Azzuri di lapangan hijau nanti telah menemukan tambatan mata yang baru. Skuad dimaksud tak lain timnas Iran. Berfoto dengan tampilan rapi jali, lengkap dengan jas dan sisiran rambut klimis, rilis resmi timnas asal Timur Tengah itu bikin netizen meleleh.

Sardar Azmoun, Morteza Pouraliganji, Alireza Jahanbahksh, Saeed Ezatollahi, Ramin Rezaian, Karim Ansarifard, Mehdi Taremi.

The melts..

No Italiano no Problemo.

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, foto-foto timnas Sardar Azmoun dkk. mendadak wara-wiri di sejumlah patform medsos termasuk Twitter. “OMG, Iran jagoanku di Rusia, pasti!” demikian komentar seorang pemilik akun bernama Aminatou Sow. Dan rupanya ini bukan hanya pendapat pribadi.

Masih banyak yang sependapat dengannya dan memberikan komentar serupa. Termasuk mereka yang dibuat terpesona oleh Messi dari Sahara, Sardar Azmoun dan para kolega seperti Morteza Pouraliganji, Alireza Jahanbahksh, Saeed Ezatollahi, Ramin Rezaian, Karim Ansarifard, dan Mehdi Taremi.

Alireza Jahanbahksh (kiri) dan Ramin Rezaian.

Beda gaya.

“Timnas Iran ini bikin aku sesak napas..,” ,”Wow, siapa yang menyangka tahun ini aku tidak akan melewatkan Piala Dunia?”, “Iran kali ini membuatku tak berdaya..” Demikian di antara komentar yang bermunculan. Timnas Iran sendiri memilih paduan jas biru dengan tampilan keseluruhan yang tak sedikit mengingatkan pada ajang cari jodoh The Bachelorette.

O-my..

Editor: Mia Fahrani



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR