Usai Kunjungi Keluarga Lokal, Kate Middleton Sempatkan Main Kriket

Dunia

Minggu, 20 Oktober 2019 | 19:53 WIB

191020200059-usai-.jpg

The Sun

Kate Middleton

KATE Middleton dan Pangeran William baru saja kembali dari lawatan lima hari di Pakistan. Ini disebut-sebut sebagai kunjungan paling berbahaya keluarga kerajaan Inggris karena alasan keamanan.

Namun, Duke dan Duchess of Cambridge disebut telah melanggar aturan kerajaan dengan melakukan pertemuan tak terjadwal dengan keluarga lokal yang mereka temui di pinggir jalan.

Baca Juga: 8 Tahun Menjadi Anggota Kerajaan Inggris, Kate Middleton Kini Berani Tampil Monochrome

Seperti dirilis The Sun, Kate dikabarkan sangat tersentuh dengan kisah keluarga tersebut sehingga dia mengambil beberapa foto.

Sejauh ini foto-foto ini belum muncul di akun Instagram resmi pasangan tersebut.

Penduduk desa adalah bagian dari kelompok etnis Wakhi dan terlihat ketika pasangan itu melakukan perjalanan kembali dari gletser di pegunungan Hindu Kush.

Baca Juga: Pilih Tunik 300 Ribu, Kenakan Koleksi Low End Kate Middleton Tak Kehilangan Pesona

Kate dikatakan telah meminta tim keamanannya untuk menghentikan mobil agar William dan dia dapat berbicara dengan penduduk setempat, dan mereka diundang ke rumah satu kamar mereka untuk minum teh.

Dengan menggunakan penerjemah, Kate belajar bagaimana mereka hidup tanpa air dan listrik dan dikurung di rumah selama setengah tahun karena salju.

Baca Juga: Posting Foto Kalimantan, Hobi Fotografi Kate Middleton Dikabarkan Ambil Alih Akun Instagram Istana

Menurut Mail on Sunday, Kate yang disebut seorang fotografer yang tajam, meminjam kamera untuk mengambil serangkaian foto yang menakjubkan.

Duchess berkata: “Sungguh luar biasa bertemu dengan orang-orang yang tinggal di tempat terpencil ini.

"Mereka sangat ramah, menawari William dan saya secangkir teh.

"Itu adalah momen yang sangat istimewa. Mereka tidak tahu siapa kami, yang memberi kami kesempatan untuk melihat sisi lain Pakistan."

Baca Juga: Kate Middleton Fotografer Amatir yang Antusias

William mengatakan pada kunjungan mereka ke Taman Nasional Broghil pada hari Rabu bahwa istrinya mengambil foto yang sangat baik dan menjelaskan: "dia membuat beberapa potret, tetapi sebagian besar pemandangan".

Kate menyenangkan penggemar hari ini dengan menulis pesan Instagram pertamanya hari ini di akun KensingtonRoyal-nya, yang memiliki 10,2 juta pengikut.

Baca Juga: Langsung Diburu, Hari Kedua Tur Pakistan Kate Middleton Kenakan Sepatu Seharga Rp 180 Ribu Saja

Posting tersebut menunjukkan serangkaian foto pasangan yang bertemu anak-anak dari SOS Children Village, yang merawat 150 anak yatim piatu.

Tulisannya berbunyi: “Komunitas di Desa SOS dibangun di sekitar keluarga - dan keluarga terbaik yang dapat Anda bayangkan - di mana setiap orang berkumpul untuk memelihara, mencintai, dan melindungi anak-anak dalam pengasuhan mereka.

“Anak-anak yang rentan ini, banyak yang telah melalui keadaan traumatis, dipelihara dalam lingkungan yang penuh perhatian ini dan mampu membentuk hubungan berkualitas yang sangat mereka butuhkan untuk berkembang. - Catherine. "

Selama kunjungan, pasangan mengakhiri tur mereka dengan memainkan pertandingan kriket, dengan William bertindak sebagai wasit dan Kate memukul.

Kate memiliki anak-anak yang tertawa terbahak-bahak saat dia pura-pura cedera setelah dipukul di leher dengan bola yang diikat oleh suami William.

Baik Willaim dan Kate juga terjebak dengan permainan di National Cricket Academy awal pekan ini.

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA