Makin Fresh Tanpa Kerutan, First Lady Prancis Brigitte Macron Diyakini Operasi Plastik

Dunia

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:31 WIB

190820133059-lakuk.jpg

dailymail

First Lady Prancis, Brigitte Macron akhirnya menyapa publik setelah ramai pemberitaan soal istri Presiden Emmanuel Macron tersebut menjalani operasi wajah untuk kesekian kalinya. Dikutip dari DailyMail kemarin, Brigitte (66) yang terpaut 25 tahun dari Emannuel (41) mendampingi sang suami kala menyambut Presiden Rusia Vladimir Putin di Fort de Bregancon, Bormes-Les-Mimosas.

Mengenakan terusan powder blue dengan aksentuasi metal yang trendi, mantan pengajar ini terlihat cerah dengan wajah yang juga jauh lebih fresh dan kerutan yang berkurang drastis. Meski demikian Brigitte tampaknya mengalami insiden yang membuat tangannya terluka karena ia datang dengan penyangga khusus lengan.

Juli tanggal 16.

Yesterday, spot the different?

Mengenakan penyangga lengan, Brigitte tetap chic and trendy.

Laporan media lokal sebelumnya, Brigitte kabarnya menjalani prosedur operasi di bawah anestesi umum pada 16 Juli sebelum kemudian melakukan operasi bedah kosmetik. Operasi yang berlangsung tiga jam dilakukan di rumah sakit swasta di Paris sebelum liburan musim panas bersama presiden. Brigitte diyakini memilih rumah sakit Amerika yang dikenal di kalangan selebriti berkat teknik canggih, termasuk prosedur peremajaan wajah.

“Operasi berjalan baik dan ibu negara meninggalkan American Hospital di hari yang sama tanpa perlu pemulihan.” Demikian laporan beberapa media lokal Prancis di antaranya  French Closer Magazine dan Le Point Magazine.

American Hospital tempat operasi kabarnya dilakukan.

Kembali menyapa publik.

Macron dan Putin.

Di luar itu tak ada rincian spesifik mengenai jenis operasi ataupun biaya yang harus dikeluarkan. Yang pasti Brigitte melakukannya dengan merogoh kocek sendiri. Menepi di Lantern untuk pemulihan pribadi, berikutnya Brigitte menemani Emmanuel Macron di Fort Bregancon dengan wajah lebih fresh.

Okay!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA