Mirip Ayah, Jarang Terlihat di Gedung Putih Putra Bungsu Presiden AS Donald Trump Makin Menjulang

Dunia

Selasa, 20 Agustus 2019 | 12:44 WIB

190820124428-baru-.jpg

dailymail

Jarang menyapa publik, putra bungsu Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, Barron kembali terlihat di Gedung Putih. Ia tiba bersama First Lady Melania serta nenek dan kakeknya usai liburan keluarga. Dikutip dari DailyMail kemarin, dari penampilan terakhirnya Barron yang kini berusia 13 tahun semakin tinggi saja.

Tak hanya itu, ia pun jauh lebih santai. Jika biasanya selalu formal bahkan kaus pun harus berkerah, Barron kini mengenakan kaus polos. Tapi tentu saja  bermerek tepatnya Ralph Lauren. Hal lain yang menarik perhatian, suporter Arsenal tersebut mulai berani mengenakan aksesori berupa kalung rantai  dan wajahnya pun mulai berjerawat layaknya remaja.

Kembali ke Gedung Putih.

Trump 190 cm, Melania 180 cm, Barron?

Lebih santai.

Meski demikian yang paling menarik perhatian, selain menjulang melebihi sang ayah dengan tinggi 190 cm, paras Barron rupanya makin mirip presiden AS ke-45 tersebut. Soal tinggi badan, sepertinya Barron yang penyuka sepatu Nike memang lahir dari orangtua yang sama-sama tinggi alias faktor keturunan.

Trump saja tingginya hampir dua meter dan ibunya Melania juga memiliki tinggi 180 cm. Barron yang baru saja berlibur di Bedminster Golf Club tiba di Gedung Putih dengan perjalanan udara menggunakan pesawat resmi kepresidenan Air Force One. Begitu pun mertua Trump dari istri ketiganya, Amalija dan Viktor Knavs. 

Makin mirip.

Berjerawat dan beraksesori.

Stay close to mum.

Sepertinya Barron akan menghabiskan sisa waktu libur sebelum kembali ke sekolah bersama ayahnya. Sejauh ini ia bersekolah di sekolah privat di New York meski sang ayah resmi tinggal di Washington. Karena alasan ini pula Melania kabarnya lebih banyak menghabiskan waktu di New York.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA