Gelar Pesta Ulang Tahun Bertema Magic di Istana, Mia Tindall Jadi Tamu Favorit Pangeran George

Dunia

Selasa, 23 Juli 2019 | 16:06 WIB

190723160702-gelar.jpg

dailymail

Duke dan Duchess of Cambridge telah memesan pesulap dari Magic Circle untuk tampil di pesta ulang tahun keenam Pangeran George. Dikutip dari DailyMail kemarin, pewaris ketiga tahta Kerajaan Inggris itu baru merayakan hari ulang tahunnya hari ini. Seperti sang kakek, Pangeran Charles, George ternyata penggemar berat sulap dan magic menjadi tema pesta ultahnya di Istana Kensington.

Sumber The Sun menyebut Magic Circle telah dipesan sebagai hiburan untuk perayaan yang digelar usai liburan keluarga di Mustique. Pesta George juga bakal diramaikan teman-teman sekolahnya dari Thomas's Battersea dan tamu favorit sepupunya, Mia Tindall. Bocah lima tahun putri sepupu William itu sangat dekat dengan George.

Foto resmi pertama George menandai ultahnya yang ke-6.

George bersama Mia.

George saat pertama diperkenalkan pada publik Inggris.

“Teman-teman sekolah Thomas's Battersea akan hadir plus Maud Windsor, putri Lord Freddie Windsor. Ada juga event organizer elite elite Magic Circle yang didirikan di Soho, London sejak 1905. Dan Pangeran Charles menjadi anggota kehormatan tahun 1975.

Juru bicara Magic Circle mengatakan, “Keluarga kerajaan biasa  mendatangkan  Magic Circle. Pangeran Charles juga mengundang pesulap untuk ulang tahun terakhirnya.” Sebelumnya Istana Kensington merilis tiga foto baru George  hari Minggu lalu untuk menandai ulang tahun keenamnya. Ketiga foto diambil sendiri oleh sang ibu Kate Middleton.

Dua dari tiga foto ultah resmi George menunjukkan kecintaannya pada bola sepak.

Foto diambil sendiri Kate.

George kecil di perayaan ultah buyutnya Ratu Elizabeth.

Dari foto resmi tadi terlihat jika George mewarisi kecintaan ayahnya pada sepak bola. Dalam dua dari tiga foto ulang tahunnya, kakak Putri Charlotte dan Pangeran Louis itu mengenakan jersey timnas The Three Lions. William tak lain Presiden FA dan penggemar Aston Villa.

George Alexander Louis lahir di Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary, Paddington pukul 16.24 pada 22 Juli 2013 dengan berat 8lb 6oz. Sebagai cicit dari  Ratu Elizaberh, ia akan menjadi raja ke-43 jika William mangkat usai menggantikan Prince of Wales, Pangeran Charles.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA