Hari Ini Genap Berusia Satu Tahun

Mirip Kate Waktu Kecil, Istana Rilis Foto Pertama Pangeran Louis Publik Inggris Dilanda Baby Fever

Dunia

Selasa, 23 April 2019 | 10:07 WIB

190423102607-mirip.jpg

dailymail

Baby Sussex belum lahir, warga Inggris sudah dilanda baby fever. Tepatnya setelah Istana Kensington merilis tiga foto Pangeran Louis yang bulan ini genap berusia satu tahun. Dirayakan sederhana secara privat, The Cambridges berbagi momen bahagia dengan tiga foto adik Pangeran George dan Putri Charlotte tersebut. Ketiganya menjadi foto resmi pertama Louis tanpa kedua kakaknya.

Dikutip dari DailyMail, Selasa (23/4/2019) dari ketiga foto yang diambil oleh Kate Middleton tersebut, pangeran bernama lengkap Louis Arthur Charles ini terlihat sangat mirip dengan sang ibu. Pipi yang kemerahan dan mata cokelat dengan senyum lebarnya diwarisi dari calon ratu Inggris itu. 

Ello!

Little Kate yang ternyata mirip Louis.

Foto diperkirakan diambil sang ibu awal April ini.

Louis juga diakui Kate sangat aktif dan sangat suka bermain di ruang terbuka. Meski demikian ada pula yang melihatnya sangat mirip Pangeran George. Tak itu saja, di salah satu foto Louis juga mengenakan baju lungsuran sang kakak. Kate memang dikenal hobi mendaur ulang pakaian dan hemat.

Tak disebutkan kapan foto diambil, yang pasti Pangeran Louis tengah bermain di salah satu kediaman resmi Kate dan Pangeran William di Norfolk, Anmer Hall. Pewaris tahta Inggris kelima itu pertama kali menjadi berita dengan kelahirannya pada 23 April tahun lalu tepat hari Saint George. Soal si bungsu, dalam sebuah kesempatan Kate menyebutnya tak bisa diam.

Setahun yang lalu.

Another baby fever.

Louis di hari pembaptisan.

“Dia inginnya ke mana-mana. Sekarang sudah menggunakan  baby walker dan sukanya berkeliling menabrak apa saja,” ujarnya. The Cambridge tidak akan merayakan ulang tahun Louis dengan pesta karena George akan kembali bersekolah dan Pangeran William pun dijadwalkan terbang ke New Zealand mewakili Ratu Elizabeth untuk menyampaikan duka pada keluarga korban tragedi Christchurch.

Dan rilis foto Pangeran Louis disambut hangat publik karena sejak diperkenalkan dalam buaian sang ibu di Lindo Wing, St. Mary’s Hospital, Paddington, terakhir ia terekam kamera saat pembaptisan dan foto keluarga jelang Natal.

Foto bersama dalam kartu Natal.

Charlotte sangat happy.

Kelahiran Louis pun disambut George dan Charlotte. Khusus Charlotte disebut Kate sangat senang karena ini ia tak hanya bisa bermain boneka tapi punya “bayi betulan”. Dan sepertinya publik pun akan kembali dilanda baby fever minggu depan saat bayi pasangan Duke dan Duchess of Sussex diperkirakan lahir.

Well first, happy birthday Louis!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR