180805112905-kanci.jpg

dailymail

Hadiri Undangan Bersama Pangeran Harry

Tak Sengaja Pamer Bra di Depan Publik, Ini Reaksi Meghan Markle

Dunia

Minggu, 5 Agustus 2018 | 11:29 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Menghadiri pernikahan teman dekat Pangeran Harry, Meghan Markle terlihat menawan dengan setelah simpel yang elegan. Atasan tanpa lengan hitam dipadu rok midi berlipit dengan paduan warna hitam dan pastel. Tapi rupanya perempuan asal Amerika Serikat berusia 37 tahun itu lupa memastikan kancing dalam atasannya terkunci rapi.

Akibatnya Duchess of Sussex mengalami wardrobe malfunction. Dikutip dari DailyMail, Minggu (5 Agustus 2018) gara-gara kancing dalam yang lepas tadi Meghan tak sengaja pamer bra. Beruntung ia tetap tenang dan membetulkan posisi atasannya tanpa harus merasa malu.

There...

Oops.

Ada juga yang menyebut, beruntung Meghan memilih bra yang sesuai dengan warna kostum yang dikenakannya hari itu, hitam berenda. Meghan menemani Pangeran Harri dalam even semiformal di St. Mary Virgin Church, Frensham, Surrey tepat di hari ulang tahunnya.

The Sussexes kali ini tetap terlihat bergandengan tangan, sesuatu yang selama ini menjadi sasaran kritik karena dianggap tidak profesional. Harry menghadiri pernikahan pasangan Charlie van Straubenzee dan Daisy Jenks yang juga menjadi “panitia” di pernikahannya tiga bulan lalu. Keduanya berteman dekat sejak di Ludgrove Prep School, Berkshire.

Sementara itu, Meghan juga dikabarkan akan melakukan kunjungan pribadi ke Amerika untuk menemui ayahnya Thomas Markle yang dalam beberapa minggu ini menjadi berita. Thomas yang menyebut Meghan memutus hubungan dengannya membuat pihak kerajaan melakukan “rapat darurat”.

 

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR