Terlihat Miring dan Nyaris Lepas, Heboh Skandal Alis Palsu PM Kanada Justin Trudeau

dailymail

Anything strange?

Terlihat Miring dan Nyaris Lepas, Heboh Skandal Alis Palsu PM Kanada Justin Trudeau

Dunia

Senin, 11 Juni 2018 | 14:50 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Untuk kesekian lagi nama Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau mewarnai trending topic. Masih dari pertemuan G-7, kali ini netizen dibuat heboh oleh tagar #EyebrowGate. Berbicara di ajang ekonomi yang dihadiri tujuh negara ekonomi maju utama versi lembaga moneter internasional, Trudeau disebut kehabisan bulu mata palsu.

Dikutip DailyMail kemarin, hadir di konferensi pers bersama Presiden Prancis Emmanuel Macron, dari layar kaca alis kiri Trudeau terlihat melorot jika bukan nyaris lepas. Pemandangan yang membuat kaget itu pun langsung viral. Tak sedikit netizen yang menawarkan teorinya.

Really?

Disebut hanya efek kamera dan cahaya, nyatanya saat konferensi berlangsung, alis kiri Trudeau yang “diduga palsu” itu benar-benar terlihat seperti nyaris lepas dan mengenai bola matanya. Tak hanya netizen, sejumlah seleb hingga pejabat pemerintah tak ketinggalan ikut berkomentar seperti mantan Gubernur Arkansas Mike Huckabee.

“Asal tahu saja, meski tampan ternyata Justin Trudeau memiliki kekurangan: alis palsu kualitas tinggi!,” ,”Teoriku, alis Trudeau asli tapi mendadak lepas saking syok saat tahu Presiden Trump memberlakukan pajak baru untuk produk kecantikan..”, “Tak ada yang serius, hanya PM Kanada yang nyaris kehilangan alis.”

No problemo.

Demikian di antara komentar yang muncul. Tapi benarkah demikian? Hanya satu hari setelah skandal alis ini, Trudeau tampil percaya diri. Dengan alis yang jelas-jelas asli. Rupanya semua kehebohan itu dipicu sudut kamera. O-my..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR