180604110408-hari-ini-hasil-un-sd-diumumkan.jpg

Hj. Eli Siti Wasliah/galamedianews.com

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bandung, Mia Rumiasari.

Hari Ini Hasil UN SD Diumumkan

Disdik Kota Bandung

Senin, 4 Juni 2018 | 11:04 WIB

Wartawan: Hj. Eli Siti Wasliah

APEL mulai kerja di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bandung pagi ini, Senin (4/6/2018) dipimpin oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bandung, Mia Rumiasari.

Mia mengatakan minggu ini adalah minggu terakhir bekerja. Tanggal 11 – 20 Juni sudah memasuki cuti bersama. Tahun ini merupakan cuti bersama dengan waktu cukup panjang. Maka diharapkan kepada seluruh karyawan karyawati Disdik untuk tidak memperpanjang lagi cuti.

“Pada 21 Juni 2018 semua karyawan Disdik harus sudah masuk bekerja seperti sedia kala,” kata Mia.

Ia juga mengatakan bahwa hari ini peserta didik kelas 6 SD akan menerima hasil Ujian Sekolah Berstandar Nasional yang pelaksanannya di sekolah masing masing.

Untuk itu Mia mengharapkan agar pengawas dapat memonitoring kegiatan tersebut supaya berjalan lancar. “Ada banyak PR yang harus sama-sama dikerjakan. Salah satunya terkait PPDB, yang akan dilaksanakan tanggal 2-6 Juli 2018. Kelancaran PPDB tersebut menjadi tanggung jawab bersama,” kata Mia.

Masih adanya pro dan kotra terkait dengan sistem Zonasi, tentunya harus bisa disampaikan bahwa Zonasi tidak sama dengan Rayon. Sistem rayon adalah kewilayahan sementara sistem zonasi berdasarkan kepada jarak,” tutur Mia.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR