KPU Pangandaran Ajak Media Diskusi Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020

Daerah

Jumat, 8 November 2019 | 17:13 WIB

191108171446-kpu-p.jpg

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran menggelar sosialisasi kepada media dalam penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020 disalah satu hotel di Pangandaran, Jumat (8/11/2019).

Menurut Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin mengatakan, kegiatan jelang pilkada serentak ini pertama kali sengaja kita laksanakan terutama dengan media dan dinas kominfo Kabupaten Pangandaran.

Muhtadin mengatakan, KPU memastikan pada proses pelaksanaan untuk kita laksanakan pada Pilkada di 23 September 2020 nanti berjalan dengan lancar dengan mewujudkan pemilihan bupati dan wakil bupati yang damai, berkualitas, mandiri, dan kridibel.

Menurut Muhtadin, peran media ini sangat memiliki peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan tahapan hingga menjelang pilkada serentak di tahun 2020. "Sehingga kita sengaja media yang ada dipangandaran ini Kita ajak diskusi untuk mewujudkan pilkada yang jujur dan adil, karenanya media ini bagian dari patner untuk membangun dan mewujudkan menjaga iklim kondusifitas di masyarakat," ujarnya.


"Kenapa media untuk pertama kali kita undang dalam menjelang Pilkada serentak ini yakni untuk memastikan dan untuk menghindari berita hoax akan terkontrol, apalagi tahapan sosialisasi dilakukan hingga tanggal 22 September 2020 atau satu hari sebelum menjelang pencoblosan," tambahnya.

Editor: Kiki Kurnia



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA