Operasi Pekat, Polisi di Subang Amankan Pasangan Mesum

Daerah

Selasa, 5 November 2019 | 11:10 WIB

191105111129-opera.jpg

Dally Kardilan

Wanita penghibur yang terjaring operasi pekat diamankan di Mapolres Subang, Selasa (5/11/2019).

APARAT kepolisian di Subang mengamankan sebanyak 25 wanita penghibur di Jalur Pantura, Selasa (5/11/2019) dini hari. Agar operasi berjalan mulus, polisi pun menyamar sebagai pelanggan.

"Di jalur yang jadi sasaran banyak warung yang dijadikan tempat hiburan malam. Mereka yang terjaring kami bawa ke Mapolres dan akan disidang tindak pidana ringan," jelas Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani melalui Kasat Sabhara, AKP Kustiawan, Selasa (5/11/2019).

Kustiawan menjelaskan, operasi pekat yang digelar menyasar keberadaan minuman keras, prostitusi, dan premanisme. Tujuannya guna menangkal terjadinya tindak pidana dan gangguan masyarakat lainnya di wilayah hukum Polres Subang.

"Secara kebetulan kami amankan sebanyak 25 orang wanita, 6 dari wilayah Patokbeusi, dan selebihnya perbatasan Pamanukan. Ada juga satu pasangan yang sedang melakukan hubungan intim," jelasnya.

Dalam kegiatan operasi pekat, terutama di beberapa tempat hiburan yang kerap disalahgunakan jadi tempat prostitusi, anggota pun menggunakan teknik penyamaran.

Sebelum menggerebek para wanita malam, sejumlah personel anggota berpakaian preman diluncurkan dan berpura-pura sebagai pelanggan atau lelaki hidung belang.

Editor: Lucky M. Lukman



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA