Selama Pelantikan Tasikmalaya Kondusif, Wali Kota Apresiasi Kinerja TNI-Polri

Daerah

Rabu, 23 Oktober 2019 | 14:10 WIB

191023141045-selam.jpg

Septian Danardi

SEIRING telah dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang merupakan pilihan rakyat juga telah dilantiknya para menteri, Wali Kota Tasikmalaya H. Budi Budiman mengapresiasi kinerja TNI dan Polri, dengan loyalitas dan sinergitas telah mengawal terselenggaranya pesta demokrasi dengan baik.

Selain itu, pihaknya berharap gabungan TNI-Polri ini terus merapatkan barisan agar kondusifitas Kota dan Kabupaten Tasikmalaya tetap terjaga. "Semoga TNI Polri semakin tangguh dalam mengawal NKRI. Siap mengawal situasi dan kondisi wilayah Tasikmalaya yang kondusif ini tetap kondusif," saat ditemui di Balai Kota Tasikmalaya, Rabu (23/10/2019).

Ditambahkannya, terhadap para tokoh masyarakat dan ulama, pihaknya terus menjalin komunikasi yang selama ini sudah berjalan. "Berharap masyarakat bisa menjaga dan tetap aman," katanya.

Demi tegaknya kesatuan negara ini, lanjut Budi, persatuan seluruh elemen bangsa ini sangat penting, sebab itu merupakan salah satu penyokong kokohnya negara. "Insha alloh Tasikmalaya akan kondusif," katanya.

Sementara selain Wali Kota puluhan tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi dan elemen masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya juga sama mengajak warga untuk tetap menjaga kondusifitas pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang sudah berjalan lancar.

Tokoh agama, para ulama dan ustad serta ajengan yang mengajak jaga kondusifitas yakni, Maman Ahzad Ketua MUI Kec. Karangjaya, Nandang Rusmana Tokoh Pemuda Kec. Karangjaya, Ujang Wahyu Perangkat Desa Desa Kadipaten Kec. Kadipaten, Ade Imron Sanusi Kepala wilayah Kampung Cilandak Desa Cinunjang Kec Gunung Tanjung, Asep Eli kepala Desa Cinunjang Gunung Tanjung, Iwan Hadiansyah Ketua Karang Taruna Desa Tanjung pura Rajapolah, H. Aha Kepala Desa Pamoyanan Kec. Kadipaten, H. Bunyamin tokoh Masyarakat Kec. Sukaratu, H. M. Gaos Ketua MUI Kec. Rajapolah, Ruli Yuniar Kasi Pemerintahan Desa Manggung Jaya Kec. Rajapolah, Jajang Abdul Rahman Ketua MWC NU Kec. Cisayong, Rahmad Kepala Desa Mekarwangi Kecm Cisayong dan Siswa siswi SMKN Sukaresik.

Adapun wilayah Kota Tasikmalaya, H. Ikin Tasripin ketua MUI Kelurahan Mulyasari Tamansari, ratusan siswa SMA negeri 10, Cucu kustiawan Lurah Cibeuti Kec. Kawalu, Nende Ruswandi Tokoh masyarakat Kel. Nagarawangi Kec. Cihideung dan Iwan Yusolli alias eyang Gideg Tokoh FPI Kota Tasikmalaya.

"Kami berharap TNI - Polri tetap solid dan menjaga kondusifitas Tasikmalaya," kata Ustad Maman Surahman.

Editor: Kiki Kurnia



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA