Diiringi Pantun Bupati, DPRD Subang Resmi Punya Pimpinan

Daerah

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:00 WIB

191021135816-diiri.jpg

Dally Kardilan

Ketua Pengadilan Negeri Subang saat mengambil sumpah pimpinan DPRD Subang Periode 2019-2024

UNSUR pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang periode 2019-2024 resmi dilantik. H Narca Sukanda politikus dari Fraksi PDIP resmi menjabat ketua didampingi 3 wakilnya, Senin(21/10/2019).

Ketua Pengadilan Negeri Subang, R. Hendral, S.H., M.H. mengambil sumpah di Ruang Sidang Utama DPRD H.Narca bersama tiga wakil ketua, yakni Wakil Ketua I Hj. Elita Budiarti dari Partai Golkar, Wakil Ketua II H.Aceng Kudus dari Partai Gerinda, dan Wakil Ketua III Lina Marliana dari PKB
 
Usai sidang paripurna pengucapan sumpah dilanjutkan sidang kedua pengambilan sumpah anggota dprd yang tertinggal H Manaf Hadi Permana dari Partai Demokrat oleh Ketua DPRD Subang, H.Narca.
 
"Mohon doa dan dukungannya agar dapat amanah dalam menjalankan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan sehingga dirasakan oleh masyarakat," kata H.Narca.
 
Pihaknya pun akan segera melakukan penyusunan program kerja kelengkapan dewan, penyusunan APBD 2020 dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat. Semuanya tidak terlepas dengan bekerjasama pimpinan daerah, dan kebersamaan serta kekompakan seluruh anggota.
 
Bupati Subang, H.Ruhimat mengaku bangga dengan kepemimpinan dan anggota DPRD masa bakti 2019-2024 yang akan mengoptimalkan representatif masyarakat.
 
"Saya optimis sinergitas pimpinan dan semua anggota akan mendorong capaian visi kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter, "ujarnya sambil melantunkan pantun, laut subang di wilayah utara, potensinya melimpah tiada tara. Saya yakin dan percaya kerjasama eksekutif legislatif mewujudkan Subang Jawara.

Editor: Kiki Kurnia



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA