PDIP Garut Syukuran Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Daerah

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:24 WIB

191020212539-pdip-.jpg

Robi Taufik Akbar

JOKO WIDODO-Ma'ruf Amin resmi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, pengambilan sumpah dilaksanakan di Gedung DPR/MPR RI Senayan Jakarta, pada Minggu (20/10/2019). Bertepatan dengan prosesi pelantikan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Garut, meenggelar syukuran dengan memotong tumpeng di kantor sekretariat di Jalan Merdeka Garut, Jawa Barat.

Acara syukuran atas dilantikanya Jokowi-Ma'aruf Amin dilakukan dengan sangat sederhana yang dihadiri oleh pengurus DPC dan PAC PDIP Kabupaten Garut.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, syukuran ini dilakukan sebagai bentuk atas dilantiknya Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Yang mana pada saat Pilpres terpilih mengalahkan kontestan lainnya.

"Ini syukuran yang sangat sederha. Solanya kedua orang yang hari ini dilantik merupakan pemimpin bangsa yang sangat sederhana," ujarnya, Minggu (20/10/2019).

Dikatakan Yudha, Jokowi telah resmi dilantik sebagai Presiden yang kedua periode. Kali ini didampingi oleh seorang Kiai yang sangat sederhana.

"Saya berharap Pak Presiden Jokowi dan Pak Wapres Ma'ruf Amin dengarkanlah suara dan ekspektasi rakyat. Bekerjalah cepat dan tepat sasaran agar rakyat semakin cinta kepada bapak," katnya.

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA