Pekan CSR Dahana, Karyawan Donorkan Darah 50 Labu

Daerah

Selasa, 15 Oktober 2019 | 17:52 WIB

191015175318-pekan.jpg

Dally Kardilan


PEKAN CSR Dahana 2019 yang berlangsung Selasa (15/10/2019) di di gedung Bale Dahana, ternyata digelar pula aksi sosial donor darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Subang.

Petugas dari PMI kabupaten Subang, Widdy kurniasih mengatakan, kuota peserta kegiatan donor darah kali ini ditargetkan sebanyak 50 kantong darah pendonor.

"Pada kesempatan kali ini, PMI menyediakan kuota sebanyak 50 kantong darah dan alhamdulillah antusiasme karyawan Dahana begitu tinggi sehingga kuota 50 kantong darah telah disediakan bisa terisi penuh," terang Widdy.

Sejumlah karyawan Dahana Kantor Subang terlihat antri untuk menunggu giliran menyumbangkan darahnya. Ditemui disela sela kegiatan, Feri Yuliansyah yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Regu tim Security menyampaikan alasannya mengikuti kegiatan donor darah kali ini.

"Ini merupakan bentuk kepedulian saya terhadap sesama, karena setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi yang membutuhkan. Selain itu juga saya sudah terbiasa mendonorkan darah semenjak di TNI dulu," ungkap Feri.

Hal senada juga diungkapkan oleh Cindy, peserta Program Magang Mahasiswa Bersertifikat di Dahana. Dirinya mengikuti kegiatan atau donor darah merupakan kali kedua dan diharapkan dapat ikut membantu sesame yang membutuhkan golongan darahnya untuk kebutuhan medis.

Program donor darah ini merupakan program rutin tahunan yang selalu digelar di Dahana dan bekerja sama dengan pihak PMI Kabupaten Subang.


Beberapa karyawan Dahana Kantor Subang sedang mendonorkan darahnya pada pekan CSR Dahana 2019.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA