Dahana Subang Bagikan CSR Kebutuhan Dasar

Daerah

Selasa, 15 Oktober 2019 | 17:22 WIB

191015172327-dahan.jpg

Dally Kardilan

PELAYANAN kesehatan secara cuma cuma bagi warga di kecamatan Cibogo, Subang dan sekitarnya diberikan secara cuma-cuma oleh PT Dahana (persero). Termasuk untuk bidang pendidikan dan keagamaan dari program corporate social responsibility (CSR) yang berlangsung sepekan.

Direktur Teknologi dan Pengembangan PT Dahana, Wildan Widarman usai resepsi didampingi Wakil Bupati Agus Masykur, Ketua DPRD Sementara Narca Sukanda dan Danlanud Suryadarma mengatakan, kalau kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT PT Dahana (persero) ke-53 tahun, sekaligus pekan CSR.

“Pekan CSR, kami setiap tahun dikeluarkan untuk kebutuhan dasar warga sekitar perusahaan dan semoga memberikan manfaat,“ kata Wildan.

CSR yang telah diberikan berupa Awarding CSR Dahana 2019 yang terdiri dari berbagai kategori sebagai pemicu semangat untuk menumbuhkan jiwa sportivitas. Termasuk pengobatan gratis bagi 1000 peserta, donor darah dan penyuluhan gizi buruk.

Wakil Bupati Subang berharap seluruh perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Subang bisa sama-sama memberikan kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Subang. Apalagi yang telah dilaksanakan berupa kebutuhan dasar warga dan hdirnya CSR PT Dahana ini sangat membantu program Subang jawara (jaya, istimewa, sejahtera).

Namun ke depan diharapkan lebih luas lagi dalam pembagunan fisik untuk kebutuhan dasar tersebut, berupa rehabilitasi sekolah anggaran yang ada masih belum maksimal.

"Kami tetap bangga terhadap PT Dahana yang selalu peduli terhadap lingkungannya. Ini harus menjadi contoh bagi perusahaan lain sehingga keuntungan yang diperoleh dapat dirasakan masyarakat dalam bentuk fasilitas umum," katanya.

Wakil Bupati Subang, Agus Maykur Rosyadi menyerahkan bantuan CSR PT Dahana ke Kepala Puskesmas Cibogo,Subang.

Editor: Kiki Kurnia



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA