Warga Temukan Erik Terbujur Kaku Dirumahnya

Daerah

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:25 WIB

191015152559-warga.jpg

Septian Danardi

WARGA di Kampung Cirapih RT 05 RW 03, Kelurahan Indihiang, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 10.00 WIB curiga saat mencium bau busuk di rumah Erik Zenal Abidin. Saat dicek, warga menemukan sudah meninggal membusuk dirumah tersebut.

Salah seorang warga, Tetang Zaenudin (52) mengatakan, dirinya menerima telepon dari Pepen (35) yang memberitahukan bahwa di rumah milik korban tercium bau busuk dan banyak lalat yang keluar masuk rumah tersebut.

Maka dirinya bersama warga lainnya melakukan pengecekan ke rumah tersebut. Mereka mengecek melalui pintu belakang rumah dengan cara didobrak. Setelah pintu terbuka ternyata ditemukan korban.

Mayat korban ditemukan dengan posisi terlentang di ruang tamu mengahadap ke arah Barat. Usai menemukan kondisi korban, warga memberitahukan kejadian tersebut kepada yang berwajib.

Kapolsek Indihiang Kompol Moch Basori mengungkapkan, menurut keterangan dari menantu korban, Rega Rabani yang tinggal cukup jauh dari kediaman korban di kawasan Perum BIP 2 Blok D RT 04 RW 03 Kelurahan Indihiang, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, bahwa korban seorang diri dan terakhir melihat korban yaitu pada hari Sabtu (13/10/2019) sekitar pukul 07.15 wib sedang berjalan di lingkungan warga.

Didalam tubuh korban tidak ditemukan luka-luka benda tumpul maupun benda tajam. Kemudian tidak ada barang-barang yang hilang di rumah korban. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Soekardjo untuk dilakukan pemeriksaan.

Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA