Wabup Garut Geram Pekerjaan Klinik Jiwa Amburadul

Daerah

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:10 WIB

191014151205-wabup.jpg

Robi Taufik Akbar


WAKIL Bupati Garut, dr Helmi Budiman, geram melihat pengerjaan kontruksi bangunan Klinik Jiwa yang berada di kampung Cimurah, Kecamatan Karangpawitan yang hasilnya sangat tidak memuaskan. Terlihat dari beberapa pekerjaan yang dikerjakan secara asal-asalan oleh pihak ketiga yang menerima pekerjaan dari Dinas Kesehatan.

"Saya sangat kecewa dengan kualitas pekerjaan pembangunan Klinik Jiwa. Ini bukan pekerjaan yang bagus tetapi buruk," ujarnya, Senin (14/10/2019).

Menurut Helmi, pengerjaan klinik jiwa ini memakai uang masyarakat, amanah masyarakat. "Tolong kepada pihak ke tiga dalam pengerjaannya jangan hanya memikirkan keuntungan saja, tetapi hasil pekerjaannya pun harus memuaskan pakai hati nurani dalam pengerjaannya,"

Helmi menuturkan, beberapa ruangan yang harus di renovasi kembali dikarenakan kurang bermanfaat dan harus segera di perbaiki agar secepatnya bangunan ini bisa digunakan oleh yang membutuhkan.

"Dalam waktu dekat klinik jiwa yang berada di wilayah Karangpawitan ini akan segera digunakan mengingat Kabupaten Garut benar - benar membutuhkan klinik ini sebagai rujukan nantinya ke rumah sakit jiwa Kabupaten Bogor dan Bandung.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA