Polisi Tembak Pelaku Curanmor

Daerah

Selasa, 17 September 2019 | 11:12 WIB

190917165315-polis.jpg

poskota

Ilustrasi.

TIMSUS Polsek Jatinangor terpaksa melepaskan timah panas ke betis kaki kiri DK (19) pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Tindak itu terpaksa dilakukan karena tersangka melakukan perlawanan dan berusaha kabur saat dilakukan penangkapan di rumahnya Desa Karangpakuan Kec.Darnaraja Kab.Sumedang.

"Timsus terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur, terhadap pelaku karena berontak dan berusaha kabur," kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, melalui Kapolsek Jatinangor Kompol Denny Ginanjar, Selasa (17/9/2019).

Menurut dia, pengungkapan kasus tersebut berawal dari laporan Asep Wildan, korban yang melaporkan motornya hilang pada 13 September 2019.

Saat dilakukan pengembangan, pelakunya mengarah kepada tersangka. Hingga akhirnya Timsus Unit Reskrim Polsek Jatinangor yang dipimpin Ipda Suprihatna, melakukan pengejaran ke wilayah Darmaraja.

"Sekarang tersangka berikut barang bukti, berupa 2 unit motor Satria FU, astag dan kunci kontak sudah kami amankan. Terhadap tersangka itu, dikenakan Pasal 363 KUHPidana," ujarnya.

Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA