4.000 Liter Air dalam Sekejap Habis

Daerah

Selasa, 17 September 2019 | 16:33 WIB

190917161404-4-000.jpg

Ade Hadeli

SEBANYAK 4000 liter air bersih yang dikirim aparat Polsek Cimanggung dan petugas PDAM, dalam sekejap diserbu masyarakat, Dusun Cisurupan, Desa Sawahdadap, Kec. Cimanggung, Kab.Sumedang, Selasa (17/9/2019).

Dengan adanya bantuan air bersih itu, warga sangat bersyukur dan berterima kasih. Pasalnya selama musim kemarau sekarang, mereka mengalami kesulitan bersih akibat sumur dan sumber mata air terdekat sudah kering.

"Alhamdulillah, kami mendapat bantuan air bersih. Sehingga untuk kebutuhan masak, kami tidak harus memakai air galon yang harganya lumayan mahal,. Terima kasih pak Polisi," ujar Abas warga setempat.

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo mengatakan, telah mengintruksikan seluruh Polsek jajaran, khususnya bhabinkamtibmas, untuk membantu mengtasi kesulitan warga dalam mendapatkan air bersih.

Oleh sebab itu, sebut Hartoyo, bantuan air bersih semacam itu, juga sudah dilaksanakan di Polsek lainnya. "Saya sudah instruksikan kepada Polsek jajaran, untuk berkoordinasi dengan pihak terkait, dala membantu masyarakat mengatasi kesulitan air bersih," tandasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA