Wanita Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Api

Daerah

Senin, 16 September 2019 | 15:19 WIB

190916152033-wanit.jpg

Laksmi Sri Sundari

SEORANG wanita paruh baya tewas tertabrak kereta api (KA) 355 Lokal Bandung Raya di Kp. Citaman RT 01/RW 18 Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Senin (16/9/2019) sekitar pukul 11.28 WIB.

Korban yang belakangan diketahui bernama Sriningsiti (45), warga Kp. Sindangsari RT 04/RW 13 Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah ini mengalami luka retak bagian kepala, dan sobek pada bagian pergelangan kaki.

Peristiwa tersebut sontak membuat warga  sekitar kaget, dan berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian. Korban sempat terpental sejauh tiga meter, dan  meninggal dunia di tempat dengan kondisi yang mengenaskan.

Kanit Reskrim Polsek Cimahi, AKP Nana Supriatna mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, kejadian tersebut bermula saat korban yang mengalami stroke akan menyeberang rel KA.

Setelah melintas rel pertama, datang  KA lokal dari Cimindi menuju Cimiahi atau dari arah timur ke barat, hingga korban tidak sempat menghindar.

"Lalu korban tertabrak bagian samping kanan kereta api, dan terpental sejauh kurang lebih 3 meter. Kondisi korban sakit stroke, namun masih bisa berjalan kaki secara perlahan" ujarnya.

Jenazah korban kemudian dibawa pihak keluarga ke rumahnya. "Tidak dilakukan outopsi, pihak keluarga menerimanya sebagai takdir dengan menandatangai surat pernyataan," ujar Nana.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA