Kijang Terjun Timpa Rumah Pemotongan Kayu

Daerah

Minggu, 15 September 2019 | 11:24 WIB

190915111449-kijan.jpg

Septian Danardi

SEBUAH minibus hilang kendali dan terjun menimpa rumah pemetongan kayu di Jalan Raya Kadipaten tepatnya Kampung Wage Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (15/9/2019) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Kadipaten, AKP Erustiana menyebutkan, terjadi laka lantas tunggal sebuah kendaraan kijang Nopol B 2381 EB yang kemudikan Muslihin (45) warga Karangtawang RT 01/RW 01 Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, melaju dari arah Malangbong menuju Tasikmalaya. Sesaat dilokasi kejadian, kendaraan tersebut hendak mendahului kendaraan didepannya.

Kemudian kendaraan tersebut tidak terkendali dan meluncur lalu terjatuh menimpa rumah pemotongan kayu milik H . Ajum. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Pemilik rumah kayu H. Ajum mengatakan, sempat kaget dengan suara keras yang muncul di lokasi usahanya itu. Awalnya ia menyangka suara itu berasal dari mesin pemotong kayu yang meledak. Tapi setelah dicek kelokasi justru ada mobil kijang yang menimpa tempat usahanya.

Beruntung belum ada aktifitas pengerjaan di lokasi pemotongan itu. Sehingga saat kejadian tidak ada korban. Hanya kerugian materi sekitar Rp 15 juta.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA