Dua Kecelakaan di Subang Selatan, Seorang Tewas

Daerah

Kamis, 12 September 2019 | 19:03 WIB

190912190502-dua-k.jpg

Dally Kardilan

KECELAKAAN lalu lintas yang menelan korban jiwa terjadi di wilayah Subang bagian Selatan, tepatnya di jalur jalan Subang-Bandung. Dua kejadian yang hampir bersamaan mengakibatkan seorang tewas dan 2 lainnya luka berat dan ringan.

Kasatlantas Polres Subang, AKP H Bambang S melalui Kanitlaka,Iptu Jaenudin yang dihubungi Kamis (12/9/2019), membenarkan adanya kejadian ini trutama kecelakaan di daerah Sindangpalay, Kecamatan Cijambe sekira pukul 11.20 Wib.

“Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan 2 kendaraan, Carry Futura bernopol D 1494 XC dengan mobil truk bermuatan pasir bernopol T 9835 DC mengakibatkan pengendara Carry luka berat, “jelasnya.

Namun belakangan, korban yang dirujuk dan sempat mendapat perawatan di Klinik Mitra Medika Tambakan bernama Karlan (44) warga Simpang DesaTambakmekar Kecamatan Jalancagak menghembuskan nafas terakhirnya.

“Saat itu korban yang mengendarai Suzuki Carry dari arah Subang menuju ke Jalancagak oleng ke kanan dan menabrak mobil truk bermuatan pasir yang dikemudikan Muhali (37) yang datang dari arah berlawanan, “ujar seorang saksi.

Selang beberapa jam kemudian, kecelakaan terjadi lagi di jalur jalan Subang-Bandung tepatnya di daerah Palasari, Kecamatan Ciater. Menurut Kapolres Subang melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol H.Sugeng Edi Haryanto, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha RX King Nopol D 5443 XGC bertabrakan dengan Mitsubhisi Lancer Nopol D 1573 JU.

“Hasil olah TKP bersama jajaran Satlantas pengendara sepeda motor Kiran Radipan (30) asal Bandung diduga memacu kendaraannya cukup kencang hingga saat berbelok tidak bisa mengendalikannya dan melambung ke kanan dan bertabrakan dengan sedan yang datang dari arah Jalancagak, “jelasnya.

Akibatnya motor yang dikendarainya rusak berat dan pengemudinya mengalami luka berat bagian kaki serta dirujuk ke Puskesmas Palasari, termasuk pengendara sedan, Eeng (49) asal Bandung luka ringan karena ditabrak bagian samping pengemudi. Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolsek guna proses lebih lanjut oleh Unit Laka Satlantas.

KENDARAAN Suzuki Carry yang mengalami rusak parah bagian depannya karena bertabrakan dengan truk di daerah Cijambe.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA