Akibat Nyalip Bus Dari Kiri, Warga Tasikmalaya Ini Tewas

Daerah

Sabtu, 7 September 2019 | 19:51 WIB

190907195254-akiba.jpg

HERI M Alfine warga Jalan RE Martadinata Tasikmalaya, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Zupiter MX dengan nopol Z 4215 HZ tewas dalam perjalanan menuju RS dr Sukarjo Tasikmalaya akibat mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya, tepatnya Dusun Desa Margaluyu Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis, Sabtu (7/9/2019)

Menurut Ujang salah seorang saksi mata peristiwa kecelakaan yang merenggut satu nyawada tersebut berawal, saat itu korban dari arah Kota Ciamis menuju Kota Tasikmalaya.

"Saat dilokasi kejadian korban mau menyalip sebuah bus yang ada didepanya. Saat sedang menyalip rupanya sepeda motor yang dikendarainya menyenggol pinggir badan bus itu," katanya.

Ujang menuturkan, akibat sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan bus korbanpun hilang keseimbangan ya dan terjatuh kejalan aspal.

"Saya tidak tahu persis pas korban saat terjatuhnya apa kelindas ban bus atau tidak namun saya liat luka korban dikepalanya," ucapnya.

Ujang mengatakan, beberapa saat korban mengalami kecelakaan warga sekitar yang mengetahui ada peristiwa kecelakaan langsung menolong korban untuk dilarikan ke RSUD.

"Karena lukanya cukup parah korban akhirnya meninggal," ungkapnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA