Korban Truk Kontainer Tergelincir di Gentong Tasik Meninggal Dunia

Daerah

Jumat, 6 September 2019 | 08:49 WIB

190906085025-korba.jpg

dok

HENDRA (27), korban truk kontainer yang mundur dan menabrak warung di jalur lingkar Gentong akhirnya meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jasa Kartini, Kota Tasikmalaya, Kamis (5/9/2019).

Kapolsek Kadipaten AKP Erus menuturkan, Hendra sempat dibawa ke Puskesmas Lanbau, Kecamatan Ciawi selepas kejadian. Mulanya, Hendra diangap tak mengalami luka berat.

"Ternyata perutnya mengeras di rujuk ke Rumah Sakit Jasa Kartini, masuk ICU, koma kemudian meninggal," kata Erus saat dihubungi, Kamis (5/9/2019) malam.

Hendra merupakan warga asli Desa Cibahayu, Gentong.

Diberitakan sebelumnya, truk kontainer yang dikemudikan Ujang tergelincir dan menimpa rumah warga di di Jalan Raya Gentong tepatnya di Kampung Wage Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu H. Ajat Sudrajat mengatakan, truk kontainer nopol B 9051 UEJ yang dikemudikan oleh Ujang (53) warga Cempaka Putih Barat RT 08 RW 07 Cemapaka Putih Barat, Jakarta Pusat.

Saat itu, Ujang sedang istrahat dan memarkirkan kendaraannya di lokasi kejadian. Diduga karena ganjelnya kecil dan tak kuat menahan beban, sehingga kendaraan tersebut mundur sendiri dan menabrak warung yang berada di sebelah kanan .

Akibat dari kejadian tersebut, kata H. Ajat, warung yang tertabrak rusak parah dan penghuninya yaitu Hendra mengalami luka dalam di bagian pinggang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA