Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Perlintasan Kereta Api

Daerah

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 16:23 WIB

190824161616-seora.jpg

SEORANG perempuan ditemukan tewas di bantaran rel kereta api, Sabtu (24/8/2019) pagi sekitar pukul 04.50 wib.

Korban tertabrak kereta api di perlintasan kereta Api Jalan Pancasila Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Menurut keterangan Petugas Perlintasan Jalan Pancasila Kota Tasikmalaya, Ariana Rizki Tresna, saat kereta api Serayu jurusan Pasar Senen akan melintasi perlintasan, ketika itu korban sudah berada di depan Pos Perlintasan. Ia memanggil korban agar minggir dan tidak masuk area perlintasan.

"Ketika kereta api Serayu jurusan Pasar Senen melintas, korban sudah berada di tengah perlintasan jalan kereta Api dan membelakangi kereta yang melintas. Sehingga korban tertabrak dan terpental hingga beberapa meter," katanya.

Kapolsek Tawang Iptu E.Kosasih menyebutkan, pihaknya mendapat laporan adanya korban yang tertabrak kereta api. Petugas langsung mendatangi TKP dan memeriksa korban.

Korban seorang perempuan tidak memiliki identitas, diperkirakan berusia 40 tahun. Usai melakukan identifikasi, dalam dimpet korban ditemukan tiket bus Tasik - Jakarta serta Uang Rp 110 ribu rupiah.

Pihaknya melakukan kordinasi dengan Unit laka - lantas Polres Tasikmalaya Kota. Sementara korban di bawa ke RSU DR. Sukadjo Kota Tasikmalaya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA