Penunggu Pasien Alami Pencurian, RSUD Sumedang Tidak Tanggap

Daerah

Kamis, 22 Agustus 2019 | 11:45 WIB

190822114421-penun.jpg

PIHAK Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang dianggap tidak tanggap atas kasus pencurian yang dialami keluarga pasien Muhammad Yusuf, yang terjadi di Ruang Jasmine, Kamis (22/8/2019) dini hari.

Padahal menurut informasi yang diperoleh galamedianews.com, dalam waktu yang sama, pencurian berupa handpone, dialami oleh tiga orang penunggu pasien lainnya.

Bahkan, cukup alasan tidak ada laporan dari petugas keamanan, Humas RSUD Sumedang Iman Budiman, terkesan acuh saat ditanya kejadian tersebut.

“Saya tidak tahu, karena tidak ada laporan dari petugas keamanan,” ucap Iman, saat dikonfirmasi via telephone selulernya.

Karena penasaran, galamedianews.com mempertegas pertanyaan lewat SMS, setelah beberapa kali ditelephone ulang tidak direspon (tidak diangkat).

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum membalas SMS tersebut.

Sebelumnya, Ny. Euis Atisah warga Babakansari Kiara Condong, Bandung, mengeluhkan hp-nya (handdhone) hilang, saat tengah menunggu anaknya yang dirawat, akibat kecelakaan lalu lintas. Hp itu, disimpan di bawah selimut anaknya, karena dia akan menunaikan sholat tahajud. “ Hp saya disimpan di bawah selimut anak saya. Saya baru tahu hp hilang setelah hendak menelephone,” ujarnya.

Sementara itu, Entuy ayah korban, malam itu tidur pulas di bawah tempat tidur anaknya. “Waktu itu penunggu pasien lain sempat melihat seseorang (laki-laki) masuk. Tapi dia mengira orang itu masih keluarga kami, sehingga tidak menaruh curiga,” ujar Entuy.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA