Kamar Kos Diduga Digunakan Pijat Plus Plus

Daerah

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:38 WIB

190820193359-kamar.jpg

indowarta

Ilustrasi.

DIDUGA dijadikan tempat pijat plus-plus sebauh kamar kos di kawasan Jalan Cieunteung Kampung Sukarame Kelurahan Argasari Kecamatan Cihudeung Kota Tasikmalaya, akhirnya digerebeg warga bersama pihak Kepolisian Polsek Cihideung dan Polres Tasikmalaya Kota.

Penggerbegan dilakukan diduga kamar kos tersebut kerap dijadikan tempat pijat plus plus sesama jenis yang dilakukan oleh seorang pria berinisial ADH (26) warga asal Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Warga sempat berkerumun disekitar lokasi karena penasaran ingin mengetahui sebenarnya ada kejadian apa banyak aparat kepolisian.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf saat dikonfirmasi di Mako Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (20/8/2019) membenarkan adanya penggerebegan lokasi kamar kos yang diduga dijadikan sebagai tempat pijat plus-plus.

Pihaknya sudah mengamankan penghuni kamar kos tersebut. "Kami masih mendalami adanya dugaan lokasi kamar kos dijadikan sebagai tempat pijat plus-plus," katanya.

Ketua RW Ajat Sudrajat mengungkapkan, saat itu Senin (19/8/2019) petang banyak anggota polisi datang. Hingga malam hari terus berdatangan bahkan warga pun berkerumun di lokasi kos-kosan milik Ahmad Nusaeri tersebut.

Menurutnya, rumah miliknya sangat berdekatan dengan lokasi kos kosan, namun dirinya mengaku tidak mengetahui benar keseharian yang dilakukan oleh ADH tersebut di dalam kamar kosnya. Siang maupun malam nampak normal, meski terkadang ada yang keluar masuk lokasi kosan.

Dikatakannya, warga pun tidak menaruh curiga terhadap ADH. Akan tetapi warga merasakan ada kejanggalan dalam kepribadian ADH. Diduga ada kelainan dalam fisik dan mentalnya ADH. Perilakunya agak kemayu, seperti perempuan, tapi kalau berpakaiannya biasa layaknya laki-laki normal.

"Yang membuat warga tidak berkenan, yang bersangkuta mengiklankan dirinya dengan ajun media sosial face book Acep Pijat. Dalam postingannya ada gambar yang dan body lotion. Diduga gambar tersebut di foto dalam kamar kos," katanya, Selasa (20/8/2019).

Saat ini dilokasi kamar kos yang diduga dijadikan tempat pijat plus kerap didatangi warga sekitar hanya untuk melihat dan penasaran. Warga banyak yang sengaja ke lokasi untuk sekedar ingin melihat dari dekat.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA